Sabtu, 11 Juli 2015

kecewa dengan purna jual jetway dan Asrock



tepatny pada bulan juni 2015 motherboard sy tipe jetway a76mg mengalami kerusakan setelah menemani hampir 2 tahun lebih, komputerny cuma boot satu detik lalu mati, berbagai metode om google sudah sy coba dan hasilny nihil, saya kira psuny gak ngangkat lalu sy beli psu baru dan hasilny sama saja.

singkat cerita saya googling alamat service center jetway di Jl.Teungku Angkasa 33,Bandung 40132 Tel:(022)2508100,2514521, Fax:(022)2506757 setelah saya muter2 dan masuk komplek di jalan teungku angkasa saya cuma mendapati rumah kosong , lalu sy lanjut pergi ke Jaya Plaza Center Block B6,Bandung Tel / Fax : (022)7210045 dan tidak menemukan tempat service jetway yang ada cuma toko laptop (B6) lalu tempat service brand2 terkenal. dsana saya sudah putus asa, mau di kirim ke jakarta ya tanggung, garansi tinggal sebulan lagi, akhirny sy memutuskan beli motherboard baru, setelah cari2 referensi sy kepincut sama merk asrock 880gm-le fx dari spekny sih keren. sy liat fiturny lengkap dan harga terjangkau, namun hal mengagetkan terjadi komputer tiba2 deepsleep dan gak mau nyala, lebih parah dari si jetway yang nyala 1 detik. disana saya coba tunggu mungkin mobo kepanasan dll, dan hasilny nihil, pala saya pening saya langsung komplen ke penjual, besokny di suruh datang ke tempatny, di tanya2 soal cpu, thermal paste, sy ngerti masang komputer sy bilang, akhirny sy minta model lain, dan merk lain, di tawari lah mobo ecs 


 MCP61M-M3 (V7.0/ V7.1) spekny agak rendah kurang lebih 11-12 sama si jetway cuma yang ini ada teknologi unlockny, +garansi 5 tahun, sy lihat2 speky katany ini mobo umurny sampe 26 tahun, karena pake solid capasitor dan triple pcb layer, ya sudah saya terima deh tuh mobo, lalu sy suruh pasang  prossesor sama ramny sama yang jual biar gak di tuduh macem2 kalo mobony rusak lagi, dan sampai saat ini masih normal dan memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar